Mau belajar tutorial dan dapatkan template gratis yang keren?
leotemplates.us
Advertisement 970x90

HTC Windows Phone Hadir Dua Hari Lagi

HTC Windows Phone Hadir Dua Hari Lagi

TecnPedia - HTC serius menggarap sistem operasi Windows Phone untuk disematkan pada smartphone buatannya. Handset itu akan resmi meluncur minggu depan.

Dilansir Wpcentral. HTC Windows Phone akan datang pada 19 Agustus nanti. Ponsel pintar ini memiliki spesifikasi antara lain, prosesor snapdragon 801 quad-core berkecepatan 2,3 Ghz.

Laman Neowin berhasil memuat gambar dari perangkat tersebut dalam situsnya. HTC menghadirkan keleluasaan penyimpanan internal mencapai 32 GB dan masih dapat ditambah dengan ketersediaan microSD mencapai 128 GB.

Penyimpanan  yang besar itu, diperkuat juga dengan RAM 2 GB. Smartphone ini juga dibekali dengan layar 5 inci FHD super LCD3. Agar tahan terhadap goresan perangkat pintar ini juga diperkuat Corning Gorilla Glass 3.

Selain itu, HTC juga menanamkan  spesifikasi gahar untuk mengambil gambar. Kamera telefon pintar ini dilengkapi dengan UltraPixel camera  berukuran 5 MP. Ponsel ini menggunakan nano SIM dan juga teknologi audio Boomsound.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Blog yang mengupas berita sains dan teknologi, sesuaikan berita dan berkomentar dengan sopan. Kesopanan Anda tentu menjadi kehormatan kami.

Thanks For Your Comment Here