Mau belajar tutorial dan dapatkan template gratis yang keren?
leotemplates.us
Advertisement 970x90

Diablo 3 Hadirkan Resolusi 1080p di Xbox One

Diablo 3 Hadirkan Resolusi 1080p di Xbox One

TecnPedia - Game Diablo 3 hadir dengan patch yang memungkinkan permainan tersebut berjalan dengan resolusi hingga 1080p. Blizzard mengungkapkan, tidak hanya di Xbox One, sekuel Diablo 3: Ultimate Evil Edition juga menampilkan resolusi full HD di PlayStation 4.

"Game akan tersedia dalam resolusi 1080p pada PlayStation 4 dan Xbox One. Resolusi asli (native) 1080p. Anda perlu mengunduh day-one patch Xbox One untuk mendapatkan support tersebut," kata Tiffany Wat dari Blizzard.

Dilansir Eurogamer. Game ini akan berjalan dengan tampilan 60 frame per detik (fps). Diablo 3: Ultimate Evil Edition hadir juga di konsol game PlayStation 3 dan Xbox 360 pada 19 Agustus 2014.

Bagi sebagian gamer, mendapatkan tampilan full HD 1080p adalah keharusan dalam menikmati permainan. Baru-baru ini seorang gamer di Amerika Serikat menuntut Sony karena game Killzone tidak sungguh-sungguh menampilkan resolusi 1080p.

Sony harus berhadapan dengan hukum karena digugat telah menyesatkan konsumen. Douglas Ladore asal California, Amerika Serikat menggugat perusahaan asal Jepang tersebut.

Masalah ini datang karena ditemukan bahwa game Killzone: Shadow Fall menggunakan teknik resolusi yang dinamakan 'temporal reprojection'. Sehingga, sistem menarik data dari frame resolusi rendah dan merakitnya kembali menjadi gambar 1080p.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Blog yang mengupas berita sains dan teknologi, sesuaikan berita dan berkomentar dengan sopan. Kesopanan Anda tentu menjadi kehormatan kami.

Thanks For Your Comment Here