Mau belajar tutorial dan dapatkan template gratis yang keren?
leotemplates.us
Advertisement 970x90

Game Counter-Strike Nexon: Zombies Luncur Tahun ini

Game Counter-Strike Nexon: Zombies Luncur Tahun ini

TecnPedia - Counter-Strike (CS), game first person shooter (fps) terpopuler akan hadir dengan judul baru, Counter-Strike Nexon: Zombies. Game ini kabarnya meluncur pada kuartal ketiga 2014.

"Hari ini kami mengumumkan kreasi terbaru dari Nexon dalam dunia Counter-Strike, yang dibangun berdasarkan tahun kesuksesan dalam mengembangkan CS Online untuk Asia. Game ini menampilkan bentuk baru, zombie dan klasik," kata Director of Marketing Valve, Doug Lombardi.

Dilansir Softpedia. Counter-Strike Nexon: Zombies diciptakan oleh developer asal Korea, Nexon dan berkolaborasi dengan Valve. Kabarnya, game ini akan menawarkan sesuatu yang beda dibandingkan zombie yang muncul pada game The Walking Dead.

Game ini juga menawarkan modus permainan seperti Hostage Rescue dan Bomd Defusal. Counter-Strike Nexon: Zombies akan dapat dimainkan gratis dan bisa diperoleh melalui platform distribusi online Steam pada kuartal ketiga 2014.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Blog yang mengupas berita sains dan teknologi, sesuaikan berita dan berkomentar dengan sopan. Kesopanan Anda tentu menjadi kehormatan kami.

Thanks For Your Comment Here