Mau belajar tutorial dan dapatkan template gratis yang keren?
leotemplates.us
Advertisement 970x90

Apple dan Samsung Menjadi Industri Terbesar Buat Smartwatch

Apple dan Samsung Menjadi Industri Terbesar Buat Smartwatch

TecnPedia - Selain smartphone, pasar smartwatch mulai menjadi ladang baru bagi beberapa vendor global untuk berinvestasi.  Kepala Analis Jackdaw Research, Jan Dawson, mengatakan bahwa pasar smartwatch ke depan akan sangat terbatas dan dikuasai oleh vendor besar.

Ia menyatakan bahwa setiap vendor yang ingin mencoba peruntungan di pasar ini mesti berhati-hati. Hal itu dikerenakan beberapa vendor besar, seperti Samsung dengan Gear Live-nya, telah memiliki andil yang besar terhadap industri ini, demikian dikutip dari laman Ubergizmo.

Kemudian ada juga Apple dengan iWatch-nya yang diperkirakan bakal bersaing ketat dengan Samsung dalam industri smartwatch. Analis memperkirakan pangsa pasar jam tangan pintar akan dicaplok oleh dua vendor global tersebut.

Sebagaimana diketahui, sejumlah vendor lain juga mulai memasuki bisnis baru ini. Beberapa vendor itu yakni Motorola (Moto 360), LG (LG G Watch), HTC, dan Asus. Ada juga smartwatch yang masih tahap kampanye crowdfunding, seperti Pebble dan lain-lain.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Blog yang mengupas berita sains dan teknologi, sesuaikan berita dan berkomentar dengan sopan. Kesopanan Anda tentu menjadi kehormatan kami.

Thanks For Your Comment Here